Sabtu, 02 Juni 2012

ANTARA IMPIAN DAN JALAN UNTUK MERAIHNYA.

Ketika kita menginginkan sesuatu, entah itu harta /barang atau jabatan atau status (yang sering kita sebut sebagai cita-cita atau impian) pasti banyak jalan untuk meraihnya. Kita ingin suatu saat dapat menduduki jabatan yang tertinggi di tempat kita bekerja. Kita juga punya cita-cita, agar dalam usia sekian, saya harus memiliki rumah atau mobil atau yang lainnya. 

Pada saat kita membuat resolusi ditahun baru misalnya, menghendaki agar nanti anak yang sangat kita sayangi dapat kuliah di universitas yang terbaik. Juga menginginkan agar jika suatu saat mengalami sakit yang kritis, tidak lagi dibebani oleh biaya  Rumah Sakit (RS) dan sebagainya.

Keinginan, cita-cita atau impian seperti tersebut di atas, adalah fakta yang pasti dialami oleh siapapun. Pekerjaan ( jabatan ), Rumah ( aset ), Anak   (keluarga) dan Sakit, adalah problem hidup yang pasti muncul, walaupun kadang waktu dan saatnya tidak bisa kita duga. 

Bagi yang dapat mengantisipasi problem-problem tersebut, dapat dengan 'happy" menjalani hidupnya. Namun banyak juga yang justru belum mengetahui atau tidak memahami  bagaimana mengatasi problem-problem tersebut. Apakah ada jalan keluar untuk dapat mengatasi problem-problem tersebut. Adakah pintu yang dapat dilalui untuk memecahkan berbagai persoalan-persoalan tersebut?  

Saya katakan ADA. Jika kita mau, maka jalan keluar itu terbuka lebar. Kesehatan kita dapat diproteksi, sekaligus investasi kita dijamin dapat memberi keuntungan untuk menggapai impian ataupun cita-cita yang pernah kita dambakan. 

ASURASNI, salah satu jawaban dari semua persoalan di atas......Berlanjut 085213998111/02160319400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar