Jumat, 09 November 2012

Tangis Kebahagiaan, Sebuah Anugerah Yang Terindah

Tepat hari Jumat, tanggal 2 November 2012, pukul 14.53 waktu Rumah Sakit Premier  Bintaro, Tangerang, lengkingan tangisan itu menghadirkan suasana kebahagiaan  yang tak terkira bagi saya dan istri (Maria Pujiastuti). Albertus Giovanni Bima Abi, hadir dengan lengkingan tangisan yang sangat indah didengar. Tangisan itu seakan sapaan awal anakku Bima, bahwa Papa dan Bunda, ini aku datang.

Tidak ada kata-kata yang sanggup  aku ucapkan saat itu. Yang jelas, untaian senyum kebahagiaan selalu menghiasi bibirku. Hanya tersenyum dan selalu tersenyum. Rasa hati tidak dapat aku kalimatkan. Hanya sujud syukur kepada Tuhan Yesus, yang dapat aku lantunkan dalam hati. Akhirnya, anugerah terindah telah Tuhan berikan kepada keluarga kecilku.

Anak pertama kami, Albertus Giovanni Bima Abi (Bima), mulai sekarang dan akan datang akan mewarnai hidup kami, saya dan istriku.  Sisa-sisa hidup saya dan istri menjadi ziarah yang terindah yang akan kami lewati bersama.

Selamat datang anaku Bima, separoh napas Bunda dan Papa adalah napasmu. Terima kasih Yesus akan anugerahMu ini yang sangat indah. Terima kasih para Dokter dan Suster RS Premier Bintaro, yang telah membantu persalinan istri saya. Doa, dukungan, dan peneguhan dari Orang Tua, Keluarga, Saudara dan para Sahabat menjadi semakin indah sehingga kebahagian kami sekeluarga menjadi semakin lengkap.

Perumahan Alam Asri Media, Jakarta Selatan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar